Rabu, 25 April 2012

Today ..

Hari ini, seperti biasa kuliah .. Mulai memikirkan mau jadi apa aku ini 5 tahun ke depan .. Aku pengen jadi Auditor yang beretika :) Hari ini, kuliah Teori Akuntansi .. Suatu keajaiban aku gg ngantuk waktu awal kuliah, tengah2 kuliah mah tetep ngantuk .. hahahaha ini karena aku pagi-pagi minum kopi .. wuyyeee Kuliah hari ini, aku lebih tenang daripada biasanya yang selalu ribut gg jelas tanpa tau arah dan tujuan pembicaraan yang penting ribut .. haha tapi kan yang penting tetep paham pelajarannya .. hahaha Aku tenang dalam makul hari ini karena sedang memikirkan mau jadi apa aku ini tanpa mereka yang kini selalu ada, karena kelak dunia kerja akan berbeda dengan dunia kuliah apalagi sekolah .. aku, kini sedang memikirkan kalau aku teman2 akan sesukses apa yaa .. semoga sesuai dengan harapan kami masing-masing .. amin Selain itu, hari ini aku menjadi penonton yang baik bersama teman-teman menanti para artis yang sedang mengerjakan tugas video etika bisnis demi kami semua. bertempat di perpustakan, aku sephi kris anesti dan meylan melihat akting mimi ocha yola yeni dan jojo si direktur yang serius mendalami akting masing-masing sambil sesekali melihat ke arah kamera yang diarahkan oleh aji k mereka dan mendengarkan arahan jepy sang sutradara yang susah menerima saran .. haha jadi seperti apa yaa video mereka kelak .. haha Hari ini juga ada Meylan teman kami dari Tegal yang selalu saja lupa membawa buku Teori Akuntansinya .. haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar