Jumat, 27 April 2012

Bahagia itu ...

Penyesalan selalu datang terlambat, ketika kita telah melakukan sesuatu dan terlalu bodoh karena mengetahui itu salah justru setelah melakukan hal tersebut. Bodoh memang, tapi lebih parah kalo kita melakukan hal yang buruk dan tidak menyesal sama sekali .. haha Depok 24 April, kami sekelas main bareng2 .. mereka yang ultah april d kerjain dah .. telur n tepung .. huhuhu merana. dan aku salah astu dari mereka yang ultah d bulan April .. jadi kena kombinasi telur tepung .. dan setelah itu aku melakukan hal bodoh .. hehe gg perlu d critain kali yaa, ya gg ngeri2 amat tapi lumayan mengagetkan .. hehe Lepas dari itu semua, aku lagi pengen bahagia .. gg tau bahagia karena apa .. kalo dari film yang aku tonton katanya bahagia itu sederhana ,, maka aku akan coba menerapkan itu .. Mencoba membuat setiap hari jadi bahagia walo kadang ya tetap merana karena harus cuci baju, setlika, cuci piring, beli makan, masak (air sama nasi .. haha), dan kegiatan lainnya .. Aku yang dulunya anak manjaaaa banget gg bisa apa-apa sekarang langsung berubah, apa-apa sendiri .. shock ?? jelas .. tapi bikin heppi ajaaa Lagian yang paling bikin bangga ketika lagi sama temen2 kampus trus bilang gini : Aku belum nyuci baju .. haha itu bikin bangga banget .. wkwkwkw Yang paling merana, ketika harus pulang malem sehabis kuliah dan pulang malem rasanya beda banget, hehe. Trus habis itu belum ada makanan, itu belum seberapa yang paling parah ya kalo gg ada duit .. haha. karena kalo lagi gg ada duit ya brati kn gg bisa beli makan .. haha. Selama ini, kalo pelajaran bahasa indonesia aku taunya mengecangkan ikat pinggang artinya hemat, setelah sekian lama aku baru nyadar kalo mengencangkan ikat pinggang berarti gg makan, kalo gg makan kn hemat trus perut jadi kecil maka ikat pinggang pun harus dikencangkan .. hahahha Bahagia itu sederhana, melihat mereka yang berada di sekitarku tersenyum bahagia aku bisa bahagia juga . ngliat temen2 ketawa, crita2 walo kadang gg penting dan gg jelas .. haha tapi yang penting kn bahagia .. hehe Bahagia itu sederhana, seperti kalo bisa liat orang yang kita suka .. haha sambil nyengir2 gaje dan sambil ngeces tanpa sadar .. hahah payah kalo itu mah .. :( Udah dulu aja dah, intinya sekarang mau coba nerapin kata BAHAGIA ITU SEDERHANA .. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar