Selasa, 01 Mei 2012

Sebuah catatan singkat

Kemarin ada yang bilang k aku gini, enak ya jadi kamu .. haha apa enaknya coba .. palah aku slama ini nganggap enak banget jadi dia .. haha memang orang itu saling liat kalo istilah jawanya wang sinawang .. orang bisa bilang kayak gitu atau sebaliknya aku bisa bilang gitu k orang karena pada dasarnya kita tidak tau pasti apa yang dialami orang lain dan juga sebaliknya .. selama ini kita hanya liat dari luar tanpa tau kehidupan orang lain secara pasti, toh untuk apa .. belum tentu mereka senang kehidupannya diurusi orang lain, dan yang pasti ribet juga .. haha mikir diri sendiri aja udah ribet .. hehe Bicara tentang kehidupan, aku banyak menemukan arti kehidupan dari mereka yang beraneka ragam alur hidupnya. Kadang aku sendiri juga gg nyangka, aku yang dulunya ya kayak anak kecil jamanku dulu yang sering mainnya daripada diemnya sekarang bisa gini .. Bisa kuliah d sini bertemu dengan mereka .. sekolah d Smk, Smp bertemu dengan banyak teman yang tak rnah ku bayangkan sebelumnya .. Dulu ada yang pernah bilang k aku kalo hidup itu sebenarnya adalah pilihan yang masing-masing pilihan itu punya tujuan dan hasil akhir yang berbeda-beda .. kayak kalo baca novel yang endingnya kita tentuin sendiri, misal gini kamu pilih reaksi yang kayak gini maka kamu buka hal xxx pilih ini buka hal xxx .. gitu kalo aku pernah nemuin novel yang kayak gitu .. haha Hidup .. AKu bersyukur banget jadi anaknya ibuk bapakku jadi adiknya mbakku jadi temennya temenku .. karena aku bahagia beruntung memiliki mereka .. haha ambil yang enaknya aja .. bahagialah dalam menjalani hidna hidup tak selalu bahagia .. nurul..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar