Sabtu, 05 Mei 2012

Catatan Kaki U23 .. hehe

Kemarin kamis pas kuliah praktikum audit sempet ada kejadian yang kadang kalo inget bikin nyesek, geli, sedih, bikin yang nulis lebay pokoke .. hahaha Kan kuliah audit jam 3 sampe jam 5 sore, nah waktu itu matahri sore lagi panas2nya, cahayanya masuk lewat jendela silauu banget nglebihi iklan odol. Pertama emang biasa aja, tapi habis temenku yang namanya anis narik tu gorden jendela ke arah depan, deretan tempat dudukku kena cahaya matahari yang ampun maaakkkkkk silauuuu bangetttt .. Udah mas asdos jelasinnya pelan (ato aku yang rame, aku gg tau .. haha) ditambah pake ribet nutupi muka dari silaunya matahari .. Habis itu tetep praktikum berlanjut .. nulis2 sambil tangan satunya pegang kertas buat nutup muka .. aku sederet sama Meylan, Sephi, Jepy nah meeka kayaknya juga ngrasa silauu banget tapi kayaknya ya cuma bilang silau tanpa ngapa2in .. Hahaa Nah kan aku agak emosi tu habisnya silau banget kuliah gg jelas trus pada bilang silau jadi dengan pedenya (atau bodoh aku gg tau) aku narik tu gorden pnutup jendela yang gordennya cuma separuh dari jendela biar deretanku jadi teduh .. dan hasilnyaaa sekelas pada ribut karena gordennya aku tarik .. hehe tapi kami jadi teduh .. Eois memang, tapi kayaknya sebelum ada adegan tarik gorden duluan pada biasa aja, jadi jangan marahi saya selaku penarik gorden kedua yang hanya mengikuti perilaku dari anda penarik gorden peertama .. haha peace Anis, kan aku langsung minta maaf yaa .. hehe damai pokoknya.. :) Buat semua pihak u23 yang merasa tindakan saya menarik gorden itu keterlaluan, saya mohon maaf teman2 karena saya hanya manusia biasa yang punya banyak kekurangan dan saat itu gg tahan sama silau matahari .. maaf banget kalo ada yang ngrasa demi ber4 mengorbankan 1 kelas maaf banget yaaa .. hehe Semoga kita gg jadi perang teman2 haha sekelas tapi musuhan kan ra apik .. wkwkw (gayanee0 ) Pokoke saya meminta maaf teman2 damai yaa .. percayalah ini akan jadi kenangan yang tak terlupakan terutama bagi saya .. haha Salam damai kawan2 u23 .. mwahh

2 komentar: