Selasa, 22 Mei 2012

galauuuu lagiii .. oh noooo !!

Aku gg tau apa yang kurasa saat ini, semuanya terasa membingungkan. Kadang aku merasa cukup hanya dengan aku sendiri berdiam disini dengan segala rutinitas yang ku alami tanpa mempedulikan mereka yang berada disekitarku. Tapi terkadang saat aku merasa bosan sepi jenuh dengan semua ini aku tak tau apa yang harus aku lakukan untuk menghapus semua hal itu. Aku tau semua orang butuh orang lain untuk melengkapi hidupnya, aku tau. Tapi ketika mereka juga enggan untuk mencampuri urusanku apakah aku juga harus mencampuri urusan mereka ?? aku tau pasti jawabannya tidak. Aku pernah denger ada temen yang bilang akan selalu ada ketika aku butuh, tapi apa kenyataannya ?? peduli pun tidak. Kadang aku merasa heran kenapa mereka yang jauh seakan-akan menjelma menjadi seseorang yang begitu pengertian perhatian dan justru lebih peduli dibandingkan dengan mereka yang aku pikir temen dekat .. Itu urusan pertemanan, kalo untuk keluarga .. keluarga, hemm mereka yang paling utama karena mereka yang selalu ada, aku ingin bahagiain mereka :D kayaknya dari kemarin aku ngpostnya galauuuuu mulu .. tapi ya mau gimana lagi, gg ada yang bisa d critain buat nerima semua keluh kesah ini. Saat-saat bahagia tentu aja ada, saat ngrasa sendiri trus sms temen langsung dia datang main .. dulu hal itu biasa banget, tapi sekarang menjadi suatu hal yang berharga karena sekarang aku hanya akan sering komunikasi langsung sama mereka ya setidaknya mereka yang lebih ngerti aku .. gg lucu kalo aku tiba-tiba crita sama orang yang gg begitu deket sama aku kan .. ngomong aja belum tentu nyambung .. gila aku kangen banget sama ibukku, rasanya pengen nangis gilaaa .. padahal tadi udah telpon .. kenapa ya aku ini .. aku sering kangen sama ibukku .. kadang sekarang kalo lagi cari makan aku juga inget sama bapakku, yang pinter banget masaknya .. aku tau aku pasti masih terus dipantau sama bapakku :D kadang justru hal itu yang ngbikin aku kuat .. bicara sama temen kuliah, ya walo kadang pembicaraannya gg penting jugaa, tapi itu lumayan nghibur .. bisa komunikasi sama mereka semua, orang-orang yang ngerti aku dan jalan hidupku merupakan suatu hal yang menyenangkan :D Aku mulai sedikit merasa kebingungan ketika besok habis ujian, aku mau diskusi sama siapa .. mau telpon ibukku ato mbakku jelas ama-lama bisa tekor pulsaku, tapi gg ppa karena semuanya kan butuh pengorbanan .. Hidup ini .. semua ini ada karena memiliki tujuan. Gg mungkin ada sesuatu yang tiba-tiba muncul tanpa ada tujuan yang pasti .. aku pun mulai mengerti itu, aku disini karena memiliki tujuan .. aku ada disini berjuang untuk dapat terus bertahan dan terus maju untuk dapat mewujudkan untuk dapat meraih semua impian cita-cita dan tujuanku .. satu hal lagi yang baru-baru ini aku mengerti yaitu LANGKAH AWAL UNTUK MENCAPAI IMPIAN ADALAH DENGAN BANGUN DARI SEMUA MIMPI-MIMPI .. agar kita dapat mewujudkannya .. Semangat untuk diri saya sendiri .. seorang Nurul Khotimah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar