Senin, 21 Mei 2012

21st May 2011 ;)

Sudah dua bulan, ya dua bulan ibukku k Pontianak. Waktu dua bulan yang mungkin bagi sebagian orang cepet mungkin juga bisa lama. Dan bagiku ya kalo aku udah k kampus dan ketemu sama temen2, sehari rasanya cepet banget .. gimana gg cepet, orang berangkat kuliah pagi-pagi mulu dan pulang selalu sore.. jadi begitu sampai rumah tinggal beres2 nonton tipi lalu tidur .. gitu terus tiap hari .. haha Dan sekarang, kalo kemarin ibukku k Pontianak tepat sebelum aku UTS sekarang minggu ini aku udah mulai UAS .. haha dan itu mengingatkanku dengan saat pertama ibukku k Pontianak. Makanya sekarang jadi sering sedih galau ra jelas, bingung gg tau mau ngapain plus mumet karna dikejar target (ato deadline?) antara proposal skripsi dan cuss k Pontianak .. haha aku mulai pusing lagi .. :l Sekarang aku harus belajar sendiri lagi ni , malem2 ditemani dengan alarm hape sama kopi yang kadang bikin perut mual, tapi gimana lagi itu satu-satunya cara biar aku gg ngantuk .. haha Semangat !! kata ibukku, biar jadi orang sukses .. kata mas ku kan aku pasti bisa lebih berhasil dibanding mbakku dan masku jadi aku mau buktiin itu, dan kalo aku mah bosan jadi kere .. hehehe ups Ternyata hidup ini gg bisa ditebak ya arahnya kemana mau kemana kita ngapain aja .. kayak ya gg pernah terpikir aja, aku bisa disini jadi kayak anak perantauan padahal aslinya dari sini trus bisa naik pesawat terbang .. haha sesuatu yang mimpi pun aku gg pernah .. trus juga dapet crita2 seru dari teman ya lumayan deket yang gg pernah aku ketahui sebelumnya dan itu wooww banget yaa .. haha sampai maen sgala .. wkwkw ketemu banyak temen2, trus apa lagi yaa .. banyak dah pokoknya .. haha Juga yang baru aku rasain sendiri kemarin tu, bukan aku sih tapi ibukku .. eh ya aku juga .. haha kemarin aku pusinggg banget, trus telpon ibukku bilang kalo aku pusing .. ternyata ibukku yang ada d Pontianak bisa ngrasain kalo ada yang gg beres. Kata ibukku, habis sholat ashar kok rasanya pengen nangis ,, gg taunya aku dsini lagi pusing n agak gg enak badan .. hebat ya, woww banget .. Subhanallah .. ibu bisa ngrasain ya ternyata kalo ada yang kurang beres terjadi sama anak-anaknya .. aku kira cuma d sinetron doang .. hehehe sekarang aku semakin yakin kalo sebenernya ibukku gg pengen ninggalin aku, tapi ya ini semua karena keadaan aja kan ini juga lebih banyak positifnya Insya Allah .. Aku tau ketika aku gg bisa liat ibukku secara langsung, aku tau ibukku masih mikirin aku terus dan selalu mendoakan aku dari Pontianak sana .. hehehe pokoknya aku gg boleh bikin ibukku sedih dah .. hehehee karna aku sayang ibukku :D Aku sadar sekarang, hidup itu bukan Cuma sekedar pencarian jati diri, tapi lebih dari itu .. kita mesti tau apa tujuan hidup kita d dunia ini. Karena aku yakin hidup itu gg sekali, tapi dua kali .. satu d dunia dan satu d akhirat yang kekal  jadi selain bersenang-senang d dunia kita juga mesti mikirin akhirat .. hehe (gaya) Ngomong-ngomong, ada satu yang unik yang sering aku alami terkait dengan kegiatan agama dan ujian, misalnya nih gg berangkat kajian karna besok ada ujian .. nah paginya bisa susah ngerjain ujiannya palahan .. tapi kalo tetep brangkat kajian lalu belajar habis kajian, nah ujian pasti akan dimudahkan-NYA. Jadi aku paham sekarang, barang siapa yang menolong agama-NYA pasti akan ditolong oleh-NYA pula .. Kalo aku lagi mumet tuh gg tau mikir apa aja tak pikir semua, crita sama orang lain kadang bisa bikin lega kadang palah tambah emosi .. haha karena orang yang kita anggap temen baik, ternyata gg selalu ada saat kita butuh justru kadang orang lain yang kita anggap biasa aja, dia palah selalu ada .. aneh ya dunia ini .. haha Tapi aku tau ALLAH pasti selalu ada untuk kita, jadi berkeluh kesah saja pada ALLAH, Dia pasti akan memberikan jalan keluar  Ujian ?? Skripsi ?? Santaiii .. Dengan izin dari ALLAH pasti bisa .. juga jangan lupa usaha yang maksimal, doa dari diri kita sendiri, doa orang lain, doa keluarga, dan doa dari ibukku tersayang yang aku tau gg akan pernah ada putusnya .. Pasti bisa .. Semua masalah akan dengan mudah dihadapi dan terselesaikan .. Aminnn ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar