Minggu, 06 Mei 2012

Tugas vs Skripsi :)

Hari ini terlalu bajyak tugas .. mulai dari SKB sampe mini riset TPAI yang belum selese2 .. padahal udah kelompokan .. haduh2 Dan sekarang lagi ribet (baca : stress) mikir skripsi .. Alamak aku mau skripsi apa ya biar cepet lulus .. Aku pengennya yang produksi tapi ni masih cari2 judul yang sesuai dengan kata hati .. haha :) Masih sering searching2 ni mencari referensi cari ilham buat skripsi .. cepet ternyata aku udah mau skripsi :) kayaknya baru kemarin pake baju putih celana item di kumpulin d ruang yang gedhe trus pas puasa2 pertama kali jadi mahasiswa baru yang belum kenal sapa2 trus mulai cari2 temen yang cocok .. sekarang udah mau skripsi .. Alhamdulillah :) Alhamdulillah tugas SKB n mini riset yang jatahku udah selese (ayyeyyy) tinggal buat power point buat presentasi .. hehe Omong2 presentasi, dulu aku jarang bangettt presentasi ee sekarang kerjaannya presentasi mulu ... wkwkwkwkw Tapi aku belum ngerjain tugas Teori Akuntansi .. haha tetep wae tunda2 tugas ... hehe Habis itu besok Rabu ada kuis Ta semangat buat diri saya sendiri :D belajar sinau seng sregep pokokmen ben dadi wong sukses :) Pokoknya All Iz Well karena Allah selalu ada dan juga doa dari Ibukku yang aku yakin gg pernah akan lupa buat doain aku ini .. huhu jadi kangen ibukku :( tapi gg ppa, kata ibukku biar jadi orang sukses .. hehe Mulai besok fokus buat skripsi Rul, yang sabar aja jangan lupa usaha dan doa .. pasti bisa pasti berhasil ... amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar